Awas, Penyakit Lambung / Maag Bisa Sebabkan Kanker Lambung !

Selamat datang di situs kesehatan www.ahlinyaobatherbal.net, Satu-satunya pusat Berbagai Vitamin, Suplemen dan Obat Herbal Terstandar yang TELAH RESMI DIAKUI sebagai Toko Online Terpercaya. 100 % Aman dan tersebar di 20 negara.

Melayani pemesanan berbagai produk herbal ke seluruh Indonesia dengan memberikan penawaran menarik untuk Anda ” BISA KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR & DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA

Awas, Penyakit Lambung / Maag Bisa Sebabkan Kanker Lambung !

Awas, Penyakit Lambung / Maag Bisa Sebabkan Kanker Lambung !

Penyakit lambung / maag sebabkan kanker lambung, benarkah ? Menurut Organisasi Kesehatan Dunia, secara global 723.000 kematian terkait kanker disebabkan oleh kanker lambung setiap tahun. Ini adalah kanker paling umum kelima di seluruh dunia, tetapi penyebab utama ketiga kematian terkait kanker.

Kanker perut atau dikenal dengan kanker lambung terjadi ketika sel-sel kanker terbentuk pada lapisan lambung.

Sekitar 90-95 persen dari semua kanker lambung adalah jenis disebut sebagai adenokarsinoma lambung. Dalam versi ini, kanker berkembang dari sel-sel yang membentuk mukosa, lapisan yang paling dangkal dari perut yang menghasilkan lendir.

Kanker perut terjadi ketika sel-sel normal yang sehat dalam sistem pencernaan bagian atas menjadi kanker dan tumbuh di luar kendali yang kemudian membentuk tumor.

Proses ini terjadi secara perlahan, sehingga kanker perut cenderung untuk mengembangkan selama bertahun-tahun.

Kanker darah, polip lambung, perokok, seseorang yang makan terlalu banyak daging, penyalahgunaan alkohol dan obesitas adalah beberapa faktor yang dapat menyebabkan seseorang mengalami kanker lambung.

Sementara itu, penyakit lambung atau penyakit maag juga ternyata memiliki hubungan yang erat terhadap pembentukan kanker lambung.

Penyakit lambung / maag dan kanker lambung

Penyakit lambung adalah peradangan, iritasi, atau erosi pada lapisan lambung. Hal ini dapat terjadi secara tiba-tiba (akut) atau secara bertahap (kronis). Penyakit lambung dapat disebabkan oleh iritasi karena penggunaan yang berlebihan alkohol, muntah kronis, stres, atau penggunaan obat tertentu dan infeksi helicobacter pylori.

Helicobacter pylori adalah jenis umum dari bakteri yang biasanya menginfeksi lambung. Menurut Mayo Clinic jenis bakteri ini dapat diderita lebih dari setengah dari semua orang di dunia termasuk penduduk di negera Indonesia.

Bakteri ini hidup berdampingan dengan manusia selama ribuan tahun. Infeksi diduga menyebar dari mulut satu orang ke orang lain. Mereka juga dapat ditransfer dari kotoran ke mulut.

Hal ini dapat terjadi ketika seseorang tidak mencuci tangan mereka secara menyeluruh setelah menggunakan kamar mandi. H. pylori juga dapat menyebar melalui kontak dengan air yang terkontaminasi atau makanan.

Bakteri H. pylori diyakini menyebabkan masalah perut ketika mereka menembus lapisan mukosa lambung dan menghasilkan zat-zat yang menetralisir asam lambung

Hal ini membuat sel-sel lambung lebih rentan terhadap asam yang keras. Asam lambung dan H. pylori bersama mengiritasi lapisan lambung dan dapat menyebabkan luka atau tukak lambung dalam perut atau usus dua belas jari, yang merupakan bagian pertama dari usus kecil Anda.

Individu yang terinfeksi dengan H. pylori memiliki risiko seumur hidup 10 sampai 20% menderita berbagai penyakit pada lambung dan risiko 1 sampai 2% dari kanker lambung.

Epidemiologi penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang terinfeksi dengan H. pylori memiliki peningkatan risiko adenokarsinoma lambung.

Peningkatan risiko tampaknya dibatasi untuk kanker lambung non-kardia. Misalnya, tahun 2001 analisis dari 12 gabungan studi kasus-kontrol dari H. pylori dan kanker lambung memperkirakan bahwa risiko kanker lambung non-kardia hampir enam kali lebih tinggi untuk H. pylori -infected.

Meskipun tidak diketahui secara pasti bagaimana infeksi H. pylori meningkatkan risiko kanker lambung non-kardia, beberapa peneliti berspekulasi bahwa kehadiran jangka panjang dari inflamasi respon predisposisi sel di lapisan perut menjadi kanker.

Source : https://www.cancer.gov/about-cancer/causes-prevention/risk/infectious-agents/h-pylori-fact-sheet

Bagi Anda yang saat ini menderita penyakit maag atau penyakit lambung dan ingin mengatasi serta menghindari kanker lambung menyerang tubuh Anda, kini telah hadir produk herbal Gastric Health Tablet Green World. 100 % alami yang aman tanpa efek samping.

Info selengkapnya dapat Anda klik Gastric Health Tablet Green World

Terimakasih, semoga informasinya bermanfaat 🙂

Posted by Ahlinya Obat Herbal

Awas, Penyakit Lambung / Maag Bisa Sebabkan Kanker Lambung !

Please follow and like us:
20

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *